\

Peringati Isra Mikraj Bersama Warga, Sachrudin Singgung HUT Kota ke-30

Wakil Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin menghadiri acara Majelis Taklim dalam rangka menyambut peringatan Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Yayasan Daarus Sholihin yang berlokasi di Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Selasa petang (07/02/2023).


Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota menyapa sekaligus mengapresiasi antusiasme para jamaah yang hadir dalam acara majelis ta'lim tersebut.


"Semoga sehat selalu ya bapak ibu sekalian agar terus bisa hadir dan bersilaturahmi dalam majelis-majelis serta forum-forum keagamaan seperti ini."


"Harus terus semangat dan kompak, apalagi di bulan ini bukan hanya akan diperingati hari Isra Mikraj tetapi juga merupakan bulan HUT atau Hari Ulang Tahun Kota Tangerang kita tercinta yang ke-30 tahun." sapa Wakil


Untuk itu, wakil berpesan kepada para jamaah yang hadir agar senantiasa ikut dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas masyarakat.


"Tentunya dari sejak awal berdiri, Pemerintah Kota Tangerang senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, masyarakat senantiasa dan akan selalu menjadi prioritas yang utama. Karenanya mohon doanya dan juga partisipasinya agar diusia yang sudah menginjak kepala 3 ini, Kota Tangerang semakin aman, nyaman, kondusif dan penduduknya juga semakin sejahtera dan berdaya saing."


"Pesan saya sederhana, selalu jaga kerukunan dan persatuan agar kondusifitas dan stabilitas tetap terjaga, itu juga merupakan bentuk ikhtiar dan kontribusi kita kepada kota kita yang tercinta ini agar apa yang kita cita-citakan kepada Kota Tangerang diusianya yang ke-30 tahun ini dapat terkabul"


" Insha Allah semua dapat terwujud karena jika Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Seperti peristiwa Isra Mikraj yang merupakan salah satu mukjizat Rasulullah SAW". imbuh Sachrudin.


Selain itu, Sachrudin juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara majelis ta'lim tersebut karena selain dapat menjadi ajang silaturahmi juga dapat menjadi ajang tali kasih dan berbagi antar sesama.


"Terima kasih atas kepeduliaannya juga kepada para anak yatim dan juga saudara-saudara di sekitar kita yang membutuhkan karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama." pungkasnya.


BERITA LAINNYA

07 Feb 2023 21:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…