\

Peringati HUT Korpri, Sekda Pesankan Ini

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan Apel dan Tabur Bunga untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023.

Apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, tidak hanya diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang namun juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang.

Ditemui seusai acara, peringatan HUT Korpri ke-52 menjadi momentum kebersamaan antara Pemkot Tangerang bersama segenap jajaran yang ada di Kota Tangerang untuk bersama membangun dan memajukan Kota Tangerang. Dan melalui tabur bunga ini, juga sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara.

"Tabur Bunga ini salah satu bentuk penghormatan kita semua kepada para pejuang yang turut berkontribusi pada negeri ini khususnya Kota Tangerang,” Ucap Sekda, seusai tabur bunga bersama unsur Forkopimda yang hadir di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Selasa (28/11).

Oleh karena itu, Sekda, mengajak segenap peserta apel untuk senantiasa meneruskan semangat para pejuang dengan berbagai karya nyata di tengah masyarakat.

"Mari teruskan semangat juang para pahlawan kita dalam membangun Kota Tangerang dengan segala inovasi dan kreativitas yang kita miliki," pesannya.

BERITA LAINNYA

28 Nov 2023 13:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…