\

Kahayang Bakery Kota Tangerang Sajikan Aneka Roti Manis Murah Meriah yang Melegenda


Selalu ada produk berkualitas dari UMKM Kota Tangerang. Salah satunya di bidang bakery, Kahayang Bakery merupakan salah satu penghasil roti dengan harga murah berkulitas rasa yang tidak murahan.


Owner Kahayang Bakery, Toto Mujiarto menuturkan, penjualan roti yang dikembangkannya telah berjalan sejak tahun 2007 silam. Diproduksi mandiri secara rumahan, Kahayang Bakery telah melegenda dengan puluhan produk roti yang beragam, murah, serta dilengkapi cita rasa yang tidak mengecewakan.


“Semua roti di sini dibuat konsisten dengan bahan, olahan, secara penjualan yang dilakukan secara mandiri. Biasanya, roti-roti ini dijual setiap harinya secara berkeliling terutama di kawasan Pejompongan, Buaran, atau sampai di sekitar Tangerang Kota pada pagi dan sore hari,” ujar Toto, Selasa (26/3/24).


Tidak hanya itu, Kahayang Bakery juga mempunyai jumlah variasi roti yang cukup banyak. Selain roti tawar yang memang menjadi roti paling digemari pelanggan, Kahayang Bakery juga mempunyai variasi rasa lain, seperti roti manis dengan aneka rasa cokelat, mocca, blueberry, keju (chesse), abon, sampai sosis dengan harga yang murah meriah, mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu saja.


“Berdasarkan penuturan banyak pelanggan tetap, Kahayang Bakery terkenal dengan rotinya yang segar, tanpa pengawet, dan tektsturnya yang halus. Tidak heran, biasanya dalam sehari bisa menjual sampai 100 pcs,” tambahnya.


Saat ini, Kahayang Bakery juga membuka layanan pemasanan khusus bagi pelanggan yang ingin diantarkan rotinya pesanannya langsung ke lokasi rumah masing-masing (door to door) setiap harinya.


“Jangan khawatir, kalian bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengubungi 087882387240 atau datang langsung ke rumah produksi yang beralamat di Gang Masjid, Buaran Indah, Kota Tangerang,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

26 Mar 2024 15:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…