\

Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang Diramaikan Lomba Berhadiah Puluhan Juta

Semarak Ramadan 1445 H di Kota Tangerang berjalan meriah. Kali ini, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Al-Ittihad bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang dan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang akan menyelenggarakan Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad, mulai 23-29 Maret 2024 mendatang.


Ketua Panitia Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Siti Maliha menuturkan, Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad kali ini dimeriahkan dengan serangkaian perlombaan dengan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah.


Berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan dalam kegiatan tahunan tersebut, meliputi lomba mewarnai kaligrafi, lomba kaligrafi kontemporer, lomba fesyen muslimah modern, lomba solo vokal, lomba hadroh habsy, lomba da’i, lomba grebek sahur, sampai lomba kreativitas konten kreator.


“Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad ini menjadi salah satu kegiatan (event) spesial Ramadan terbesar yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang pada tahun ini. Selama sepekan penuh, serangkaian perlombaan menarik sekaligus kegiatan-kegiatan lainnya akan dihadirkan untuk menghibur masyarakat luas,” ujar Ketua Panitia yang akrab dipanggil Lia, Rabu, (13/3/24).


Ia melanjutkan, serangkaian perlombaan tersebut dinilai mempunyai manfaat yang sangat besar, khususnya untuk mengasah kreativitas, meningkatkan keterampilan dan membentuk generasi muda unggul di Kota Tangerang.


Saat ini, proses pendaftaran serangkaian perlombaan tersebut telah dibuka serta dapat dapat diakses secara umum dan gratis.


“Jangan ketinggalan untuk segera mendaftar, selain karena perlombannya sangat banyak juga total hadiah yang disediakan bernilai luar biasa, yakni mencapai puluhan juta rupiah,” tambahnya.


Untuk informasi mengenai serangkaian perlombaan secara lebih lengkap, mulai dari persyaratan pendafataran, mekanisme pendaftaran, sampai jadwal perlombaan dapat dilihat di media sosial Instagram resmi @masjidagungalittihadtangerang dan @fatayatnukotatangerang.

BERITA LAINNYA

13 Mar 2024 12:06

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…