\

Bingung Cari Tempat Bukber di Kota Tangerang? Bebek Kremes Mas Eko Solusinya

Buka bersama keluarga atau teman telah menjadi kebiasaan masyarakat tak terkecuali warga Kota Tangerang. Tentunya tempat makan dengan menu paket berbuka menjadi buruan banyak kalangan.


Tak heran, selama bulan Ramadan setiap tempat makan seperti restoran, cafe dan hotel berlomba menyuguhkan aneka promo paket buka bersama. Salah satunya Bebek Kremes Mas Eko, yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari No. 89A RT 002/RW 004, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.


Eko Purwanto selaku owner menuturkan, Bebek Kremes Mas Eko menyajikan menu unggulan yang baru di bulan Ramadan, seperti tongseng bebek dengan rasa yang menggugah selera. Apalagi tempatnya memberikan suasana seperti pedesaan di tengah kota. Karena adanya saung sebagai tempat makan para pengunjung yang datang.


“Menu unggulan kami selama Ramadan ada gurame bakar, tumis genjer, goreng asam kambing, dan paket bancaan bebek. Tentunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp20 ribu sampai Rp85 ribu per porsinya,” tuturnya, saat dihubungi Jumat (15/3/2024).


Ia pun mengungkapkan, Bebek Kremes Mas Eko bisa dijadikan tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman dengan melakukan reservasi tiga hari sebelumnya. Pengunjung dapat memesan menu makanan yang diinginkan serta nomor meja yang sesuai dengan kapasitasnya.


“Apabila sudah melakukan reservasi, selanjutnya melakukan pembayaran down payment minimal sebesar 50 persen dari total pemesanan. Untuk reservasi bisa menghubungi ke nomor WhatsApp di nomor 0813-8766-5402,” sambung Eko.


Bagi kalian yang ingin menikmati waktu berbuka puasa di Bebek Kremes Mas Eko, buka setiap hari jam 10.00-23.00 WIB. Tersedia juga di aplikasi GoFood, Grab Food, dan Shopee Food. Informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram @bebekkremesmaseko. (dsw)

BERITA LAINNYA

15 Mar 2024 15:25

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…