\

48 SD se-Provinsi Banten Bertanding Rebutkan Piala Wali Kota Tangerang Cup 2024

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Wali Kota Cup tingkat SD se-Provinsi Banten. Turnamen dilaksanakan di GOR Gondrong, mulai dari 7 Maret 2024 sampai 9 Maret 2024.


Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, ada 44 sekolah yang bertanding untuk menjadi juara. Turnamen ini juga sebagai upaya menyalurkan dan memfasilitasi bakat anak-anak di bidang olahraga khususnya futsal.


"Turnamen kali ini bukan hanya untuk siswa di Kota Tangerang tetapi juga untuk siswa se-Provinsi Banten. Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Ini sebagai salah satu upaya kami untuk menyalurkan bakat anak-anak kita," ungkapnya, Kamis (7/3/2024).


Kaonang mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung anak-anak yang bertanding pada turnamen futsal Wali Kota Tangerang Cup. Diharapkan, bakat anak-anak di Provinsi Banten dan khususnya Kota Tangerang dapat dimaksimalkan.


"Kita upayakan bibit-bibit atlet futsal muda di Kota Tangerang dan Provinsi Banten agar dapat menjadi atlet profesional baik di tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional," tutupnya.

BERITA LAINNYA

07 Mar 2024 16:49

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…